Syarat-syarat Dasar Seorang Trader

Forexmart


Syarat – syarat dasar seorang Trader yang harus dipenuhi :

1. BERDOA
2. DISIPLIN TERHADAP RULE
3. TIDAK BOLEH SERAKAH (SYUKURI YANG DIDAPAT HARI INI)
kecuali anda sudah punya strategi yg cukup jossssss 
(alias bisa Dancing with Market) hahahahaha … susah booooooo
4. JANGAN LUPA SEDEKAH KALO SUDAH WD hehehehehe
5. SAYA TIDAK BISA MENJAMIN STRATEGY SAYA COCOK UNTUK ANDA… JADI CARILAH YANG SESUAI DENGAN TIPIKAL ANDA.
6. BERBAGILAH KARENA BERBAGI ITU INDAH HEHEHHEHE
7. TP = 5 pips max 30 pips kecuali udah master bisa lebih boleh Pasang SL boleh tidak tergantung selera.
8. Saya belum mendapatkan strategy 100% profit dan mungkin tidak akan ada.. yang penting DISIPLIN dengan MM… Kalo hari ini SL kena… tunggu besok lagi… Insya Allah dapet TPnya. MM gunakan yg bijak meresikokan modal kita sebesar 30%.. anda dapat kurangi resikonya dengan mengurangi size/lot pada saat OP.

Semoga bermanfaat ..................

Baca juga:
INTEROSPEKSI DIRI SEORANG TRADER
TRADER NOT BORN BUT MADE
Seberapa Penting Psikologi Dalam Suksesnya Strategi Forex ?
Forexmart>
Syarat-syarat Dasar Seorang Trader
Item Reviewed: Syarat-syarat Dasar Seorang Trader 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Benar sekali, salah satu syarat menjadi trader yang efektif adalah tetap konsisten dan disiplin dengan rule yang dibuat. Hal ini saya rasakan saat melakukan trading di broker octafx dimana saya sekarang bisa mendapatkan profit yang memang sesuai dengan target

Untuk program atau fasilitas yang telah di berikan ACY ini sangat baik, apalagi dengan adanya khursus online, dan juga kontes demonya yang sedang berjalan dengan hadiahnya menarik, dan ane juga sebenarnya tertarik untuk gabung di ACY, namun ane belum yakin 100% akan nyaman dan aman untuk aktifitas trading forexnya. Dan semoga aja deh ane dapat rasakan dengan hadirnya ACY ane akan gabung membuat ane bisa apa yang di harapkan bisa nyata, dengan berhasil di forex ini bersama ACY. untuk broker yang pasti tidak hoax deh, dan mampu membuat tradernya merasakan untuk nyaman, aman dalam aktifitas trading nya

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!