Untuk Sahabatku Trader

Forexmart
Sahabatku............
Saya juga sepertimu.........." dahulu mengalami banyak kegagalan dalam forex, bukan hanya karena berperan sebagai trader gagal,
namun juga sebagai investor yang tertipu, bukan sejuta dua juta, bahkan puluhan juta"

Sahabatku............... 
Saya juga sepertimu..." punya banyak masalah dengan keuangan, karena memang hidup di dunia memerlukan biaya yang tak sedikit, ada banyak beban masa lalu, kebutuhan hari ini dan mimpi masa depan yang harus di bayar tidak dengan sekedar angan-angan.....

Sahabatku........
Saya juga sepertimu....." belajar kesana kemari, berbayar dan gratisan, namun tidak semua yang kupelajari mengerti, kufahami dan dapat ku aplikatifkan, namun aku yakin, tak ada satu ilmu yang tak bermanfaat "suatu ketika", dan bukan masalah aku mengerti atau tidaknya, yang terpenting bagiku adalah "keberkahan seorang guru"....karena berkah mengalahkan kefahaman ilmu itu sendiri.....

Sahabatku.......
Saya juga sepertimu......" mencoba banyak teknik dan analisa, yang membuatku galau, bingung dan akhirnya LOSS, namun itu tak membuatku berhenti belajar sampai saat ini, bukankah untuk menggapai kesuksesan diperlukan waktu yang panjang dan jalan yang terjal ? andai kesuksesan itu MUDAH DI DAPAT, tentu takkan banyak keluhan manusia di jagad kolong langit itu..................SUKSES ITU PROSES kawan......

Sahabatku...... 
Saya juga sepertimu....." punya perasaan sedih, kecewa, marah, dongkol dan aku juga bisa nekad sepertimu, namun semua perasaan itu tak juga menolongku mengubah nasib, lalu buat apa dipelihara, jauh lebih baik berfikir untuk belajar atas kesalahan, membuat tabel tabel dosa, lalu perlahan merapikan kehidupan, karena masa lalu takkan bisa kita ulangi, yang bisa kita lakukan hanya menata hari ini, untuk esok yang lebih baik lagi....

Sahabatku......
Saya juga sepertimu...." punya istri, anak, keluarga yang mereka juga manusia seperti kita, butuh perhatian, makan, sandang dan segala sesuatu yang menyenangkan, andai kita berhenti berbuat dan melangkah, kemana muka hendak di letakkan pada kewibawaan dan tanggung jawab kita sebagai suami dan ayah, terlebih sebagai manusia yang terlahir sebagai laki-laki.......mengeluhkan keadaan takkan merubah suasana, jauh lebih baik terus bersemangat dan berjuang.....yakin akan ada keindahan pada titik dimana Tuhan telah menilai kita pantas untuk mendapatkannya....

Sahabatku.........
Saya juga sepertimu....." INGIN JADI MANUSIA BAIK dan BAIK KEPADA SEMUA MANUSIA...............................
Salam Sukses untuk Sahabatku.

Baca juga:
Perjuangan Seorang TRADER
Mr. Forex Bicara Spiritual Trading
Strategi Forex Josss Gandosss
Forexmart>
Untuk Sahabatku Trader
Item Reviewed: Untuk Sahabatku Trader 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!